Penutupan Turnamen Sepak Bola SAYYID SULAIMAN CUP II Tahun 2022 Kab. Sumba Barat Daya

 94 total views,  2 views today

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2022 Pukul 15.00 Wita bertempat di Lapangan Sepak Bola SDN Waikelo Desa Radamata Kec. Kota Tambolaka Kab.Sumba Barat Daya telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Turnamen Sepak Bola Sayyid Sulaiman Cup II Tahun 2022 yang di tutup langsung oleh Wakil Bupati SBD Marthen Cristian Taka S.I.P

Read More

Turut hadir dalam acara tersebut yakni”Ws.Dandim 1629/Sbd Mayor inf Vinsenslaus Jemudin S.Sos., Wakil ketua 1 DPRD Kab. SBD H. Samsi Pua Golo S.T, Camat Kota Tambolaka Agustinus H.Theedens S. Hut,Danpos KP3 Laut Waikelo.Kepala Desa Radamata, Imam Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo, Ketua Takmir Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo, Ketua panitia pelaksanaan turnamen sepak bola Sayyid Sulaiman Cap II Waikelo, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Sambutan Wakil Bupati SBD Bpk Marthen Cristian Taka S. Ip,Puji Syukur Atas Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada sore hari ini kita masih di berikan kesehatan untuk melakukan penutupan Turnamen Sepakbola.

Wakil Bupati menyampaikan di dalam pertandingan sepak Bola yang harus diperhatikan dalam pertandingan Sepak Bola yaitu mengutamakan faktor keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan harus menjunjung tinggi nilai sportivitas di dalam pertandingan.

Wakil Bupati menyampaikan dalam permainan sepak bola tentu pasti ada pergesekan dan benturan fisik antara satu sama lain namun jangan sampai ada keributan antara permain dan suporter apabila sampai ada yg berkelahi pada saat Turnamen sepakbola berlangsung agar di hentikan untuk sementara waktu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Marilah kita jadikan momentum pertandingan ini sebagai ajang Olah Raga serta ajang untuk memupuk tali silahturahmi dan persaudaraan antara kita semua. Dalam setiap pertandingan pasti akan ada kalah maupun menang karena itu adalah akhir dari sebuah pertandinngan oleh karena gunakanlah kesempatan ini untuk menyalurkan hobi maupun bakat yang para pemuda miliki agar menjadi pembina bagi penerus kita nanti.

Marilah kita semua mendukung pertandingan ini sehingga berjalan lancar mudah mudahan dalam iven ini mampu menciptakan bibit-bibit pemain yang berbakat sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Sumba Barat Daya untuk masa yang akan datang. semoga iven seperti ini tidak berhenti sampai disini kita harapkan bersama semoga kegiatan tetap berlanjut demi kebersamaan kita bersama khususnya masyarakat Kab.SBD,”Demikian disampaikan Wakil Bupati SBD

Pada Pukul 16.00 Wita di lanjutkan pertandingan sepak bola final antara taim Kakap Merah vs Absolventi yang di menangkan oleh Team Absolventi dengan adu pinalti hasil 3-5.

Penutupan turnamen sepak bola Sayyid Sulaiman Cup II Waikelo selesai pukul 18.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar.

Waktu pelaksanaan turnamen Spak Bola mulai tanggal 09 Juni s/d 06 Juli 2022.Pertandingan Sepak Bola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit para pemuda yang berbakat agar bisa mengharumkan nama Kab. Sbd di semua ajang kompetisi.Pertandingan Turnamen Sepak Bola Cup ll Tahun 2022 dengan Resmi di Tutup pada Pukul 17.50 Wita.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.