Pertandingan Sepak Bola Laga Persahabatan Antara Mahasiswa STKIP Weetabula Dengan OMK

 294 total views

Weekombaka SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Tim sepak bola Mahasiswa STKIP versi OMK Weekombaka dalam rangka pertandingan persahabat.Turut hadir menyaksikan yakni Pastor Paroki,Dosen STKIP,Tokoh masyarakat.Pertandingan persahabatan ini di buka oleh Pastor Paroki.Kamis,7 Juli 2022.Tujuan diadakan pertandi gan persahabatan sepak bola ini untuk menjalin dan keakraban antara mahasiswa STKIP Weetabula dengan umat Paroki Hati Kudus Yesus Weekombaka.

Read More

Kehadiran mahasiswa-mahasiswi di tengah-tengah umat Paroki Guna membangun kesadaran sosial terhadap iman dan pendidikan.

Diadakan pertandingan persahabat Sepak bola antara Mahasiswa STKIP Weetabula dengan OMK adalah suatu bentuk komunikasi dengan Mahasiswa-mahasiswi sehingga sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi,meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara mahasiswa dan OMK.Antusias penonton dari berbagai RT/RW dan dusun memadati lapangan sepak bola Desa Weekombaka.

Salah satu warga desa Weekombaka Sapaan akrabnya Bpk Reta pada media mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa-mahasiswi STKIP,tentunya kehadiran ini sebagai bentuk persahabatan dalam mewujudkan tali persaudaraan kita.

Kami sangat berharap semoga dalam pertandingan nanti berjalan sesuai apa yang kita harapkan.Mohon maaf atas segala kata dan perilaku kami selama adik-adik mahasiswa berada di desa kami,”pungkasnya
(Nixon Tena/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *