26 Cabang Olah Raga (CABOR) Aceh Timur Dipastikan Take Off Fight Di PORA XIV Tahun 2022

 89 total views,  2 views today

Aceh Timur-globalinvestigasinews.com-Dr. Firman Dandy, Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Aceh Timur, saat pembukaan Training Center (TC) PORA 2022 bagi seluruh atlit kontingen Cabang Olah Raga di Idi Sport Center (ISC), menerangkan bahwa,

Read More

ada 26 Cabang Olah Raga (Cabor) dipastikan take off to fight dalam ajang olah raga bergengsi di Aceh yakni Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV Tahun 2022 yang akan digelar di Pidie.

Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib yang meresmikan TC tersebut dengan penuh gairah memberi semangat kepada seluruh atlit dari semua Cabang Olah Raga, “saya bangga dengan seluruh Atlit Aceh Timur. Semangat yang kita pegang harus berangkat dari niat yang baik untuk hasil yang sempurna. Seperti yang tertulis disana “Aku Ikhlas, Aku Bersyukur, Aku Bahagia, Aku Berlatih Keras, Aku Sang Juara”, terang Bupati yang akrab disapa Rocky sembari menunjuk semboyan tersebut.

Pemkab Aceh Timur menyediakan anggaran Rp 3,8 miliar untuk kebutuhan seluruh Cabang Olah Raga dalam mengikuti PORA 2022 di Pidie. “Uang bukanlah segalanya. Hasil yang harus diraih ialah Sang Juara, bukan rupiah semata-mata,” kata Dr. Firman Dandy

Dr. Firman Dandy memanjatkan Doa semoga Aceh Timur dapat meraih Juara Umum di PORA 2022 nanti.

Sebelum dilaksanakan Apel TC PORA XIV 2022 kontingen Aceh Timur, Pemkab Aceh Timur menggelar acara “Bersepeda Gembira & Jalan Santai Bersama ASN dan Masyarakat” dimulai pagi hari hingga finis dilanjutkan dengan dorprize yang menyediakan hadiah sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.