Kampus Peradaban di Sumenep Menggelar Sidang Munaqosah Skripsi Tahap II

 26 total views,  2 views today

SUMENEP – Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Rakwah Raudlatul Iman
(STIDAR) sumenep menggelar sidang munaqosah skripsi gelombang kedua ternyata diikuti oleh CEO Media Siber Serikatnasional.id, yang bertempat di ruangan vvip di kampus peradaban. Rabu, 06/07/2022.

Read More

Peserta yang bernama Imam Rasyidi sangat berterimakasih kepada para kiai dan dosen yang telah membimbingnya selama mengerjakan tugas yang diberikan oleh kampus idamannya.

“Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada K. Sahli Hamid, S.Ag. M.Pd.I dan K. Ainul Yaqin yang telah menghidupkan semangat saya untuk menyelesaikan tugas mulia ini dan juga kampus yang tiada duanya bagi saya pribadi” Ujarnya.

Selain itu juga dia mendapatkan dukungan agar tugas yang saya lakukan jangan dianggap beban jadi bawa santai saja.

“Dengan dorongan beliau alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh kampus, dan juga sangat berterimakasih karena telah mengajarkan saya dengan sangat telaten untuk menuntaskan tugas utama ini.” Imbuhnya dengan wajah penuh kebahagiaan

Mas Rasyidi sapaan akrabnya juga berterimakasih kepada dua temannya yang selalu setia menemaninya dalam mengerjakan tugas ini.

“Saya berterimakasih juga kepada teman yang selalu menemani saya yaitu Moh. Unis dan Moh. Ghalib,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 5 peserta yang berkategorikan 4 putra dan 1 putri. Adapun mereka adalah, Moh. Unis, Fery arbania, Moh. Ghalib Bafadlal, kemudian kamilah, dan saya sendiri.

“Tentu dengan kekompakan dari teman-teman saya merasakan hal yang sangat manis yaitu suka dan duka yang selalu diiringi rasa gembira agar bersemangat dalam mengerjakannya,” pungkasnya mahasiswa yang akan Menyandang Gelar Sarjana Sosial.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.