“Kunjungi Mapolres, SMSI Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres”

 225 total views

Way kanan Lampung globalinvedtigasinews.com

Read More

SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Way Kanan beraudiensi dengan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna di ruang kerjanya. Jum’at (08/07/2022)

Ketua SMSI Yoni Aliestiadi didampingi sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah serta Yuswantoro dan Peri Sanjaya disambut baik oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra dan Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas.

Ketua SMSI Yoni Aliestiadi menyampaikan bahwa kunjungan SMSI dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan jajarannya yang telah menerima kunjungan kami.

Ia mengakui selama ini hubungan antara Polres Way Kanan dengan SMSI berjalan cukup baik dalam menyajikan berita berita terkait kegiatan Polri.

Menurut Yoni, SMSI ini adalah asosiasi salah satu media yang sudah terdaftar dalam Dewan Pers di Way Kanan dan ada 2(dua) organisasi yang terdaftar di Dewan Pers yaitu PWI dan SMSI.

Ketua SMSI berharap untuk menjadi media yang profesional dan berintegritas tentunya meminta support, dukungan dan bimbingan agar sinergitas bersama Polres Way kanan terus terjalin dengan baik,” Imbuh Yoni.

Selain itu, untuk mendukung pelaksanakan kegiatan Pelantikan Kepengurusan SMSI Way Kanan Periode 2022 – 2027 Ketua SMSI Kabupaten Way Kanan pun mengajak kehadiran Kapolres untuk hadir pada Selasa tanggal 12 Juli 2022 di GSG Pemkab. Way Kanan.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan.

Pihaknya mendukung dan siap mensupport secara sinergi apalagi ini salah satu program prioritas Kapolri dalam pemantapan komunikasi publik.

Kapolres berharap semoga kedepan terbina hubungan yang baik, harapannya selain dengan Polres Way Kanan juga dengan Forkopimda Way Kanan sehingga dapat bersinergi untuk memajukan Wilayah Kabupaten Way Kanan,” Tandas AKBP Teddy. (Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *