Malam Gebyar Bersama Membangun Iman Dan Pendidikan

 63 total views,  1 views today

Weekombaka SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Di Aula Paroki,mahasiswa-mahasiswi STKIP Weetabula mengisi drama dengan topik peduli terhadap pendidikan.Suasana drama malam ini cukup meriah yang disajikan oleh mahasiswa/i dari STKIP Weetabula,Juma’at 8 Juni 2022.

Read More

Topik drama yang di tunjukan oleh mahasiswa/i STKIP Weetabula SBD pada malam ini menceritakan agar orang tua,guru dan masyarakat memperhatikan anak karena kebanyak anak-anak yang ditemui bolos sebelum pelajaran dimulai,itu sebab kurangnya perhatian orang tua.

Tujuan pentas drama yang ditunjukan oleh mahasiswa/i STKIP Weetabula keterkaitan pendidikan karakter sebagai alat kontrol sosial dalam masyarakat melalui pentas drama peduli pendidikan anak.

Anak-anak saat ini cenderung berprilaku dewasa,jauh melampaui usianya.Hal itu disebabkan oleh faktor,seperti tayangan televisi,atau abainya orang tua saat anak mengakses internet.

Pentas drama ini,dinilai sejumlah kalangan penonton menjadi salah satu media pembelajaran efektif untuk menumbuhkan karakter,pesan moral disampaikan secara halus.

Dengan adanya pentas drama ini,anak-anak dapat bertumbuh dengan alami.Agar pula menjadi yang baik membangun bangsa di hari mendatang.
(Nixon Tena/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.