Babinsa Yoris Mere Menghadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)

 33 total views,  1 views today

Wewewa Selata SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Sabtu,9 j
Juli 2022, pukul 11.00 wita di aula Kantor Desa Bondo Bela.Babinsa Kecamatan Wewewa Selatan Serda Yoris Mere menghadiri kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai ) tahap 2 di Aula Kantor Desa Rita baru, dgn jumlah warga yg mendapatkan hak BLT ( Bantuan langsung tunai ) sebanyak 200 org yg tersebar di 4 Dusun wilayah Desa Bondo Bela.

Read More

Aparat yang hadir dalam pengawasan pembagian BLT antara lain”Kades Bondo Bela.Babinsa Desa Bondo Bela.Pendamping Desa Kec.Wewewa Selatan beserta anggota.Ketua BPD Bondo Bela beserta anggota.Sekdes beserta prangkat Desa Bondo Bela, para RT, RW dan Kepala dusun.Warga penerima BLT ( Bantuan langsung tunai ) sebanyak 200 orang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari.

Sementara itu Babinsa Serda Yoris menyatakan bahwa dengan keberadaan TNI-Polri untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT,diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa,karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” katanya.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.