Ketua Harian DPP IWO Indonesia Menyerahkan Mandat Kepengurusan DPD Kabupaten Karawang

 55 total views,  1 views today

Karawang,JABAR.
Globalinvestigasinews.com

Read More

Ketua Harian DPP IWO Indonesia menyerahkan mandat untuk pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO Indonesia) Kabupaten Karawang pada hari jum’at, (08/07/2022) bertempat di hotel grand Karawang indah, Kabupaten Karawang.

Hari ini saya Ryan S,Kahman ketua harian DPP IWO Indonesia mewakili ketua umum DPP IWO Indonesia NR, Icang Rahardian SH, Menyerahkan mandat kepada calon pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang, agar segera berkonsolidasi membentuk pengurus yang solid, dan dirinya memberikan waktu satu bulan agar para penerima mandat bekerja membuat formatur kepengurusan dan segera di ajukan ke DPP IWO Indonesia untuk di terbitkan Surat Keputusan untuk Kabupaten Karawang.

Kami berharap temen-temen yang hari ini menerima mandat dari DPP IWO Indonesia agar segera meyusun format kepengurusan dan mencari orang-orang yang memang mau bekerja dan bergerak. untuk menghidupkan cahaya penerang di Kabupaten Karawang. dan Kami berharap selama satu bulan ini bisa selesai dan di ajukan untuk diusulkan menjadi SK.” Ungkap Ketua harian DPP IWO Indonesia.

Menurut ketua Syuhada,Penerima mandat ketua,Kami berterima kasih kepada ketua umum IWO Indonesia NR,Icang Rahardian SH,yang sudah memberi mandat kepercayaan kepada kami untuk memimpin DPD IWO Indonesia Karawang dengan program kerja 1 bln kedepan kepada seluruh wartawan khususnya kabupaten Karawang,kami membantu untuk menjadi wartawan produktif, profesional dan terverifikasi.

Semoga mandat yang dipercayakan ke saya bisa membawa Kabupaten Karawang lebih maju lagi dan bisa membawa nama baik IWO Indonesia menjadi kontrol sosial di Kabupaten Karawang dan IWO Indonesia dikenal dipemerintahan dan masyarakat. Ujar Syuhada.

Kami akan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Karawang mempublikasikan pembangunan dan kegiatan – kegiatan pemerintahan agar masyarakat tahu sejauh mana pemerintahan Karawang dan sejahtera bisa merata di seluruh aspek pemerintahan. Tegas Syuhada W.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.