Pangdam I/BB Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Penataan Kawasan Kampung Belawan Bahari Medan

 28 total views,  1 views today

Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi selaku Pangkogaspad mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara menyempatkan diri meninjau perkembangan penataan kawasan Kampung Belawan Bahari di Kota Medan, Kamis (07/07/2022).

Read More

Menurut Presiden Jokowi bahwa proyek penataan kawasan dan penataan rumah-rumah layak huni yang sedang mulai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Medan.

“Tidak hanya itu, Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR akan melakukan penataan kawasannya. mulai dari air bersihnya, sanitasi, jalan kampung, semuanya akan ditata biar lebih sehat dan baik,” ujarnya.

Presiden menegaskan bahwa proyek penataan Kampung Belawan Bahari, Pemerintah akan membangun tanggul demi mengantisipasi banjir rob yang kerap terjadi dan membantu upaya untuk mengentaskan warga dari kemiskinan ekstrem yang ada di wilayah tersebut.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Walikota Medan Bobby Nasution, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak serta Gubsu Edy Rahmayadi.(Pendam I/BB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.