Pj. Bupati Tebo: “Harga Sembako Jelang Idul Adha Relatif Stabil ?!”

 81 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews com, TEBO – Pj. Bupati Tebo H. Aspan,ST menyampaikan, harga kebutuhan masyarakat (sembako) jelang Idul Adha 1443 H/ 2022 M di Kabupaten Tebo relatif stabi, baik itu daging, ayam, minyak goreng dan sebagainya.

Read More

Hal itu disampaikan H. Aspan usai melakukan pemantauan harga Sembako bersama beberapa Kepala OPD di Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo dan Pasar Sarinah Rimbo Bujang, Sabtu (9/7).

Diakui Aspan, memang ada sedikit perbedaan harga antar pedagang tetapi tidak begitu signifikan, masih dalam batas stabil dan ketersediaan mencukupi.

Kemudian perbandingan harga antara dua Pasar terbesar di Tebo tersebut secara umum tidak ada sebut Pj. Bupati Tebo ini. Namun harga di Pasar Sarinah sedikit tinggi dari Pasar Tanjung Bungur, namun itu disebabkan persaingan Pasar namun tidak begitu signifikan perbedaannya.

” Harga kebutuhan masyarakat (sembako) jelang Idul Adha relatif stabil dan mencukupi. Walaupun sedikit perbedaan harga antar pedagang, namun tidak begitu signifikan perbedaannya”, ucap Putra Tebo ini (hrf/sr).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.