Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha dibeberapa Lokasi di Kota Pekalongan

 286 total views

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan Sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan pengaman Sholat Idul Adha dibeberapa lokasi Di Kota Pekalongan, Sabtu (9/7/2021).

Read More

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Ipda Purno Utomo mengatakan, bahwa Polres Pekalongan Kota telah mempersiapkan pengamanan bagi warga yang melaksanakan Sholat ied di berbagai tempat di Kota Pekalongan.

“Kami telah menyiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 pada hari Sabtu dan minggu besok. Mengingat, ada yang merayakan Idul Adha hari ini (Sabtu) dan ada yang merayakan besuk Minggu (10/07/2022) .” Ungkap Kasubsi Penmas.

Selain itu, Kasubsi Penmas juga mengatakan, selain melaksanakan pengamanan, Anggota juga memberikan himbauan kepada panitia maupun warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”

” Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan warga masyarakat Kota Pekalongan dapat menjalankan Sholat Idul Adha dengan aman, dan nyaman serta terhindar dari penyebaran Covid-19.”pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *