Ucapan Idul Adha 1443 H/2022 M Senantiasa Menjadi Hidayah Dalam Hari Raya Qur’ban

 353 total views

Wakil Redaktur Pelaksana ” Mataexspose.com dan Seluruh anggota menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul adha serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo, Sabtu (09/07/2022).

Read More

“Dengan semangat Idul Adha mari kita saling memaafkan, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” ujarnya.

Wakil Redaktur Pelaksana ” Dhony Irawan H.W ” berharap semoga kita senantiasa membangun tali persaudaraan dan silaturahmi agar dapat membentuk karakter islami berupa ketakwaan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam di hari yang suci.

Ucapan tersebut sebagai menyambut Hari Kemenangan Umat Islam se-dunia dalam perayaan hari raya kurban dan peribadatan haji ummat islam.

“Kami keluarga besar media mataexspose.com juga sebagai manusia biasa dalam berbicara tidak luput dari kesalahan dan kehilapan dihari baik bulan baik kita wajib saling bermaaf-maafan semoga akan mendapat berkah dari Allah SWT,” tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *