Dandim 0117/Aceh Tamiang Serahkan Hewan Kurban

 23 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H ini, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., melaksanakan kurban satu ekor Sapi. Dandim menyerahkan secara langsung dan menyaksikan proses penyembelihan Kurban di pemotongan hewan Desa Marlempang, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (10/07/2022).

Read More

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Idul Adha 1443 H yang dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima.

Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, selain untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, momentum ini juga untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha ini,” kata Dandim

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menambahkan, bahwa esensi dari Hari Raya Idul Adha adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, serta untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Semoga daging kurban yang akan kami bagikan bisa dinikmati masyarakat yang berhak menerima, meski jumlahnya tak banyak namun semoga bermanfaat,” pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.