Hari Raya Idul Adha 1443 H, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Qurban 5 Ekor Sapi dan 27 Kambing

 250 total views

Dalam menyambut dan menjalankan syariat Islam di hari idul Adha 1443 H,Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melaksanakan pemotongan hewan qurban sebayak 5 ekor sapi dan 27 Ekor kambing yang kepada panitia qurban di Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Read More

Hewan qurban ini merupakan bentuk partisipasi dari Rekanan,Pegawan(jajaran direksi)dan Perusahaan Air Minum Tirta Mulia Pemalang,kemudian yang secara langsung di serahkan dan di kelola oleh Panitia qurban.

“Di Tahun 2022 total pengadaan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 27 ekor kambing , yang di peroleh dari partisipasi Rekan,Karyawan dan Perusahan Air Minum Tirta Mulia,sebagian dari hewan qurban tersebut juga kami distribusikan ke wilayah-wilayah sumber mata air yang di manfaatkan oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang pada hari Jum’at dan Sabtu.

Kemudian sisanya sebanyak 3 ekor sapi dan 11 ekor kambing qurban di potong di kantor Perumda Air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Minggu 10/7/2022.

Penyembelihan Hewan qurban di lakukan di Kantor Pusat Tirta Mulia kabupaten Pemalang di Hadiri Bapak Dirut Slamet Effendi,pengerjaanya kita lakukan secara bersama sama dan tentunya daging qurban akan di distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.”Tutup Ketua Panitia

Penulis:I_Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *