Indahnya Berbagi, Panitia Qurban Kecamatan Sinunukan Bagikan Hewan Qurban ke Daerah Lain

 64 total views,  1 views today

Sinunukan 09/07/2022 Global Investigasi News. Com
Panitia Qurban Kecamatan Sinunukan membagi 9 ekor sapi dan 3 kambing diluar kecamatan 221 sapi 2 kerbau 25 kambing dari
14 Desa yang berada di Kecamatan Sinunukan.

Read More

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan di 17 lokasi yang sudah ditentukan panitia qurban, bersama awak media G.I.news Camat Sinunukan SUKIMAN SE. beserta panitia Qurban Kecamatan sangat bersyukur atas peningkatan hewan qurban tahun ini, 9 ekor sapi 3 ekor kambing, qurban dari warga yang pada tahun ini juga dapat di bagikan ke beberapa yayasan pendidikan agama (Pesantren).

Menurut panitia dan Camat Sinunukan, bahwa adalah satu kebahagiaan warga yang berqurban dapat berbagi ke daerah lain yang membutuhkan, karena lebaran Idul Adha yang identik dengan pembagian daging, mungkin banyak warga yang ekonomi nya pas pasan sulit membeli daging maka pada hari ini kesempatan ini bisa menikmati daging segar.

Dalam pantauan langsung sejak hari sabtu 09/07/2022 Desa Sinunukan I Central telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dan pembagian daging qurban ke masyarakat, sedangkan Desa Airapa, Desa Bintungan Bejangkar Baru, Desa Widodaren, dan Sinunuka IV melakukan penyembelihan hewan qurban pada minggu 10/07/2022. (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.