Polda Lampung Bagikan 1.154 Paket Daging Qurban kepada Masyarakat

 203 total views

Globalinvestigasinews,com
BANDAR LAMPUNG— Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melaksanakan penyembelihan hewan qurban, usai melaksanakan Salat Idul Adha 1443 Hijriah, di Lapangan mini soccer presisi Mapolda Lampung, minggu (10/7/22).

Read More

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini, dilaksanakan di Rumah Potong Hewan (RPH)
Pandeglang berkah, durian payung, Tanjung Karang Pusat.

“Tahun ini polda lampung akan memotong hewan qurban sejumlah 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing dengan sasaraan 1.154 paket yang akan di distribusikan oleh panitia,” ujar Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, saat melaksanakan acara penyerahan hewan qurban secara simbolis kepada panitia qurban.

Subiyanto menjelaskan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini, kita tetap menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi penularan Covid-19.

Bahkan para petugas pemotongan hewan kurban juga memakai masker serta berjaga jarak satu sama lainnya sehingga tidak terjadi kerumunan yang bisa memicu penyebaran Virus Corona, imbuhnya.

Kemudian katanya, sebanyak 1.154 paket daging qurban ini, panitia akan mendistribusikan kepada panti asuhan, pondok pesantren, Personil Polda Lampung, Wartawan dan masyarakat.

Penyembelihan hewan qurban ini, dilaksanakan di area khusus dengan memastikan aspek kebersihan, sanitasi, dan kebersihan lingkungan.

Ia berharap, agar panitia kurban dapat menyalurkan daging kurban kepada yang berhak menerimanya. Sehingga benar-benar tepat sasaran dalam berbagi keberkahan, tutupnya. (dd/penmas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *