Tingkatkan Keakraban dan Kekompakan, Lanud ZAM Gelar Gowes Sehat

 344 total views

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – LANUD ZAM. Guna meningkatkan keakraban dan kekompakan antar personel, Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) menggelar olahraga gowes sehat, Sabtu (9/7/2022).

Read More

Gowes Sehat kali ini menempuh jarak sekitar 20 km yang dimotori oleh Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., mengambil start dari Hotel ILLIRA Lite Praya Lombok Tengah dan finish di Pantai Selong Belanak.

Pada kesempatan ini Danlanud menyampaikan, gowes sehat ini sebagai salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan, dan meningkatkan imun kita agar tubuh kita semakin sehat.

“Gowes sehat Sabtu ini kita jadikan ajang mempererat silaturahmi, kekompakan, dan menjadikan pikiran kita menjadi segar sembari menikmati keindahan alam Pulau Lombok, sehingga tubuh kita akan semakin sehat,” tutur Danlanud ZAM.

Danlanud ZAM berharap, dengan adanya kegiatan gowes sehat ini akan memacu diri untuk semangat bekerja, berfikir menciptakan ide yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas.

Turut memeriahkan acara gowes kali ini, Kakesbangpol Lombok Tengah Bapak Murdi, para Kadis, Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud ZAM.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *