ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PERTAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA

 35 total views,  1 views today

Kadula, Tambolaka-SBD, GlobalInvestigasinews.com, hari tanggal 11 juli 2022, telah dilaksanakan pelantikan sekretaris Daerah baru kabupaten sumba barat daya, atas nama bpk Fransiskus M. Adilalo, S. Sos.
Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati sumba barat daya bpk dr. kornelis kodi mete, dan turut hadir bpk kapolres sumba barat daya AKPB Sigit harimbawan, S.H,S.I.K.M.H, bpk sekretaris daerah kab. Sumba barat, bpk sekretaris daerah kabupaten sumba tengah, bpk ketua DPRD bersama wakilnya dan anggota, seluruh camat dan para kepala desa yang ada di kab. Sumba barat daya, serta toko agama.

Read More

Dalam penyampain bpk bupati dr. Korneli kadi mete, baru pertama kali saya melantik SEKDA selama 2 periode pada masa pemerintahan saya, hal ini merupakan sejarah momentum melantik Sekda kab. SBD.
oleh karena itu dengan terlantiknya sekda baru, maka seluruh program kerja di kab. SBD dapat di laksanakan dengan baik, untuk menyukseskan program 7 jembatan, Serta yang paling penting adalah penanganan STUNTING.

Setelah sambutan bupati dr. Kornelis kodi mete, maka dilanjutkan dengan acara pembacaan surat keputusan bupati sumba barat daya, dan pembacaan naskah pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh bupati sumba barat daya, sampai pada pembacaan berita acara lalu di tandatangi oleh beberapa saksi yaitu skretaris daerah kabupaten sumba tengah, bpk Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, dan sekretaris daerah kabupaten sumba barat, bpk Drs. Yeremias Ndapa Doda, S.sos, kemudian ditandangi oleh bpk bupati dr. Kornelis Kodi Mete.

Dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas yang di tandatangi oleh sekretaris daerah terpilih, bpk Fransiskus M. Adilalo, S.sos. dengan demikian maka ditutup dengan doa, oleh pater mikael keraf CSsr.

( Hendrik. K/global )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.