Dandim 0735/Surakarta Bagikan Paket Daging Qurban Dan Sembako Dari Pangdam IV/Diponegoro

 194 total views

Surakarta – Sebanyak 100 orang warga masyarakat di Jln. Popda Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari menerima paket daging Qurban dan paket sembako dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Minggu (10/07/2022) kemarin.

Read More

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si didampingi Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Mulyono.

Dikatakan Dandim tujuan penyerahan bantuan hewan kurban sebagai bentuk menumbuhkan kepedulian sosial agar manusia semakin lebih dekat kepada Allah SWT dan dekat terhadap sesamanya dalam aspek kehidupan.

“Dalam mengarungi kehidupan kita ikuti suri tauladan Nabi untuk saling menyayangi, berbagi, dan senantiasa mensyukuri nikmat dan rejeki dari Allah SWT”tegasnya.

“Hal ini juga menunjukkan kepedulian Bapak Panglima Kodam IV/Diponegoro kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Nusukan, kecamatan Banjarsari. Hari raya qurban ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkorban untuk warga masyarakat”pungkas Dandim.

Sementara itu Joko Subroto mengucapkan terima kasih mewakili warga masyarakat yang mendapatkan paket daging dan sembako tersebut.

“Mewakili warga masyarakat saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Pangdam dan Bapak Dandim, semoga Allah SWT yang akan membalas dengan limpahan rizki, senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam karir” harapnya.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *