“Konfirmasi Ke Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pati Terkait Pemberitaan SDN 01 Tlogorejo Tentang Dugaan Penarikan Dana, Belum Ada Jawabannya ?!”

 439 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasinews.Com – Dari pemberitaan yang dipublish dari beberapa Awak Media Online maupun Cetak tentang dugaan adanya penarikan dana dari wali murid SDN 01 Tlogorejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati sampai sekarang belum ada jawaban dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati terkait ??.

Read More

Beberapa awak media Online maupun Cetak mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati yang untuk kedua kalinya sampai saat ini belum ada jawaban dan kepastiannya yang memuaskan pada hari Senin 11/07/2022 pada waktu 09.00 WIB.

Kabid SD (Pak Sa’dun) di ruang kantornya saat bincang-bincang mengatakan, “bahwa semua yang bertentangan dengan Komite bukan ranahnya dan Kepala Sekolah sudah di panggil ke Dinas kemarin, “ungkapnya.

Pasalnya’ Ia tidak ada wewenang untuk itu, saya hanya di tengah-tengah untuk semua itu.dan dari perijinan tentang hal itu Prosedurnya melalui Bapak Bupati Pati dan Kepala Dinas serta seketaris dinas Pendidikan dan kebudayaan, jelas Sa’dun.

Didalam bincangannya Sa’dun menambahkan,” untuk hal itu harus menemui pihak Kepala Sekolah dan Kepala UPT-nya untuk Info lebih lanjut.”tandasnya.

Jawaban yang tidak pasti simpang siur yang di dapatkan dari pantauan awak media.dari komite juga mengatakan “semua itu perintah dari Kepala Sekolah SD N 01 Tlogorejo Winong.

“Serta Dinas terkait dan di sisi lain dari jawaban Dinas/Kabid SD’ menambahkan “Komite adalah mitra Masyarakat yang tidak ada kaitannya dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan maupun Kepala Sekolah…????? pungkasnya”kabid SD.

bersambung………….

(Ari & Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *