Kadis Sosial Didampingi Forkopimcam Bersama Danramil 04/Bendahara Untuk Menyerahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran

 183 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap bersama Forkopimcam dampingi Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tamiang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (12/07/2022).

Read More

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warga Desa Upah, Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tamiang tergerak hatinya untuk membantu korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Di sela-sela kegiatan Danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap menyampaikan bahwa,telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Upah Kecamatan Bendahara Dinas Sosial di damping Forkopimcam menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada Arman korban terjadinya kebakaran pada Selasa pagi.

Lebih lanjut Kapten Inf P Harahap berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” ujar Danramil.

Sementara itu, Arman Sebagai Korban Kebakaran, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dan Forkopimcam Bendahara atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako yang sangat di harapkan oleh korban kebakaran rumah di Desa Upah Kecamatan Bendahara,Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan,akan sangat bermanfaat bagi Kami,” ungkapnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *