Kapolsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

 23 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka, “Yuk Ngopi Wae”,
guna menjaga Harkamtibmas, bersama Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, tepatnya di Desa Mekar Agung dan Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. Senin (11/7/2022).

Read More

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip, Mengatakan,
“Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Perusahaan dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Cibadak memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Cibadak. Tidak hanya itu Kapolsek juga mengimbau agar Kepala Desa mengajak Masyarakatnya untuk selelu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Cibadak,” tutup Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.