Mapolres Bangka Barat Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru dan Lama

 30 total views,  1 views today

Polres Bangka Barat menggelar rangkaian acara pisah sambut AKBP Agus Siswanto SIK MH kepada kapolres baru AKBP Catur Prasetiyo, SIK di Mapolres Bangka Barat, pada Selasa (12/07/2022).

Read More

Acara lepas sambut diawali pengalungan bunga oleh AKBP Agus Siswanto SIK MH kepada kapores baru AKBP Catur Prasetiyo SIK , Kemudian disambut dengan sebuah tari Sekapur sirih.

Pada kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Forkompinda Kabupaten Bangka Barat,Wakapolres Bangka Barat, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, dan seluruh personel Polres Bangka Barat serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres lama AKBP Agus Siswanto SIK MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Bangka Barat, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya menjadi pimpinan, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugasnya di Bangka Barat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi, keluarga ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Bangka Barat.

Diketahui, AKBP Agus Siswanto SIK MH, telah melalui masa menjabatnya menjadi Kapolres Bangka Barat selama kurang lebih satu tahun satu bulan 11 hari lamanya, dan saat ini telah digantikan oleh pejabat baru AKBP Catur Prasetiyo, SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Lampung.

Pada kesempatan yang sama juga, Kapolres Bangka Barat yang Baru AKBP Catur Prasetiyo SIK menyampaikan bahwa, dirinya memerlukan dukungan semua unsur selama bertugas di Kab Bangka Barat Ini..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.