Mewakili Bupati, Sekda Sumba Tengah Menutup Dengan Resmi Turnamen Bupati Cup 2022

 247 total views

Sumba Tengah NTT,GlobalInvestigasi News.com-Penutupan sekaligus menyerah hadiah secara langsung bagi juara dalam turnamen bupati cup 2022 kabupaten Sumba Tengah dilapangan Rati Woya,Selasa,12 Juli 2022.Turut hadir yakni”Dandim 1613/SB,Kapolsek Katikutana,Danki Brimob Batalyon C Kompi 3,Para Camat se-kab.Sumba Tengah,Ketua KONI,Pengurus Askab,Paniti,para pelatih dan peserta turnamen

Read More

Pada laga final hari ini,Kesebelasan kec.Katikutana,memastikan diri menjadi juara pertama setelah menang telak 3-0 atas kesebelasan kec.KTS.

Amanat bupati Drs.Paulus.S.K.Limu yang di bacakan oleh Sekda Sumba Tengah,Saya berikan apresiasi kepada pengurus PSSI kab .Sumba Tengah karena telah berhasil menyelenggarakan turnamen bupati cup 2022.

Beberapa hal yang saya sampaikan saat ini,dengan berakhirnya turnamen bupati cup 2022 yang telah memberikan nuansa bagi kita yakni”
Nuansa Reflektif,bahwa kegiatan ini bertujuan menyongsong perayaan HUT RI ke-77
Nuansa refreatif,tujuan hiburan bagi para pencinta sepak bola,sebagai wadah untuk mengempleme tasikan hoby yang selama ini tertahan karena wabah covid-19
Nuansa kompetitif,kita belajar kompetisi secara dewasa,sportif dan harmonis tim
Nuansa selektif,mengiventarisir,dan menyeleksi pemain-pemain muda berkata untuk mewakil Sumba Tengah pada Event olah raga yang lebih luas dan bergengsi

Mengakhiri amanat bupati dan mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat dan stakeholder serta seluruh peserta turnamen bupati cup 2022 yang sudah kontribusi secara baik,dengan menjaga tatana kehidupan yang rukun dalam bermain dan menonton.

Mari kita menjaga dan pertahankan kerukunan dalam setiap even yang di selenggarakan dikab.Sumba Tengah,sehingga kita dikenal sebagai masyarakat Sumba Tengah mengedepankan kerifan,toleransi,sportif menjaga kerukunan dan persaudaraan.

Kepada tim yang menang hari ini,saya ucapkan selamat atas keberhasilan yang di raihnya.Bagi yang belum meraih kemenangan terus berlatih lebih giat lagi agar keberhasilan tertunda bisa kita raih,”demikian amanat bupati Sumba Tengah yang sampaikan BPK Sekda

Selanjutnya penyerah hadiah bagi para juara turnamen sepak bupati cup 2022.Juara I dibagian Junior Dan bagian Remaja masing-masing berhak mendapat piala bergilir dan uang pembinaan sebesar RP.15.000.000 Juta beserta medali emas, juara II Rp.10.000.000 Juta beserta medali perak dan juara III Rp.7.500.000 juta beserta medali perunggu,dan juara IV RP.5.000.000 Juta.

Untuk ketahui pemain terbaik dari bagian Junior,senior maupun top scorer masing-masing mendapat hadiah uang sebesar RP 1.000.000.

Bukan hanya hadiah bagi pemain saja,tetapi panitian memberikan penghargaan bagi Sporter yang lucu,juga penghargaan bagi Linmas yang sudah melaksanakan pengamanan mulai awal pertandingan sampai final bupati cup 2022.

Pertandingan sepak bola bupati cup 2022 mulai bergulir sampai final berjalan aman dan tertib atas pengamanan dari,anggota Koramil Katikutana,Brimob,anggota Polsek Katikutana dan Satpol PP.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *