“Jalan Penghubung Jebu Darat dengan Jebu Laut Terancam Putus Diduga Akibat Ulah Penambang ILLEGAL ?!”

 330 total views

Parittiga Rabu 13 Juli 2022 sekira jam 11.00 awak media mendatangi laporan warga asal Jebu laut yang namanya Ngan disebutkan dan memang benar awak media pada saat ke lokasi ternyata ada salah satu yang di duga kepemilikan tambang inisia SP.

Read More

Beliau membenarkan itu tambang miliknya dan SP pun menyampaikan kepada awak media dengan ucapan minta tolong jangan diberitakan kami tidak akan kerja arah ke jalan aspal mediapun izin cek lokasi kerja ternyata mereka kerja ngarah ke jalan aspal dan akhirnya SP pun terdiam faktanya memang benar.

Awak.mediapun mendatangi kantor Desa Klabat untuk konfirmasi ternyata kepala Desa Klabat bapak Chris karyadi sedang diluar kota.

Awak mediapun Langsung konfirmasi ke bapak marista(Ica) selaku Polmas wilayah Desa Klabat saat dikonfirmasi bpak Ica mengatakan akan segera kita cek kelapangan Trimk,s atas informasinya singkat pak ica

Mediapun menghubungi bapak camat kec parittiga bapak madirisa.S.pd./ Bapak Doni selaku trantip kecamatan namun belum ada jawaban

Di tempat terpisah awak media menghubungi bapak Polhut Jebu bembang antan bapak Rulli jawab beliau akan kita segera cek ke lapangan dan kita tindak bila benar.

Harapan masyarakat Jebu laut agar instansi terkait mengambil tindakan tegas karena dikhawatirkan jalan penghubung tersebut akan terputus.

Beni

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *