Komisi 4 Bidang Pembangunan DPRD Dominggus Dama Melakukan Kunjungan Seluruh Stasi Wilayah Paroki Santo Paulus Ande Ate

 159 total views,  1 views today

Bukambero SBD NTT-GlobalInvestigasi News.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dominggus Dama dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kunjungan di Seluruh stasi Wilayah Paroki St. Paulus Ande Ate, Kecamatan Kodi Utara Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi NTT, pada Rabu (13/07/2022).

Read More

Dalam kunjungan tersebut, Dominggus Dama sapaan akrabnya, menyerap aspirasi masyrakat atau Umat, dan memberikan bantuan alat pertanian dan olahraga, untuk menggerakkan orang muda khatolik agar menjadi pemuda yang kreatif di era saat ini.

Salah satu orang muda Khatolik (OMK) mengatakan bahwa, mereka berharap kedepannya beliau selalu hadir bersama mereka dalam membuat kegiatan di gereja. Dan tak lupa juga, mereka mengapresiasi dan berterimakasih kepada beliau, karena sudah bersedia menjadi sponsor mereka dalam perayaan pesta Stasi.

Adapun salah satu ketua Dewan Stasi mengatakan bahwa Kehadiran Dominggus Dama sangat membantu mereka dalam hal membantu menfasilitasi OMK untuk menciptakan kreatifitas baru.

Tugas saya adalah menyerap aspirasi adapun bantuan kecil itulah yang saya bisa lakukan. Dan saya ini adalah kelinci kecil, jika ingin saya memberikan yang besar maka kembali lagi kepada Bapak/ibu umat stasi.”Tegas Dominggus Dama.
(Sipri Mone/ Globa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.