Komisi III DPRK Aceh Tamiang Melaksanakan Peninjauan Lapangan Ke RSUD Aceh Tamiang

 193 total views

Aceh- Aceh Tamiang-Global Investigasi – Rombongan anggota Dewan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang. Rabu (13/07/2022).

Read More

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Ill DPRK Irwan Effendi.

“Tujuan kami mendatangi RSUD Aceh Tamiang yang merupakan rumah sakit andalan masyarakat Aceh Tamiang ini, sekaligus melihat langsung proses pengelolaan dan pelayanan yang ada,” ujar Irwan.

Menurut Iwan, sebagai mitra kerja Komisi Ill DPRK Aceh Tamiang maka dalam rombongan itu terdapat Lima Dewan dan Dua Staf.

Selain itu “Kami juga ingin mengetahui sejauh mana pelayanan RSUD kepada Masyarakat. Dan sejauh mana dukungan pemerintah daerah terhadap pembangunan rumah sakit ini,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, pihaknya melakukan dialog dengan keluarga para pasien, paramedis dan petugas di rumah sakit.

Usai dialog dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah gedung dan ruang layanan yang ada di rumah sakit itu.

“Ruangan obat, ruangan inap dan IGD yang kita kunjungi,” ucap Wan Ali biasa ia disapa.

Ditanya terkait plafon ruangan pasien yang diduga roboh pada Minggu 10 Juli 2022 lalu.

“Tadi kita lihat ruangan itu, pihak RSUD sudah memperbaikinya. Namun kita minta untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan secara berkala agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” tegas Wan Ali.

Wan Ali juga menambahkan, kepada pihak RSUD Aceh Tamiang untuk dapat memberikan pelayanan secara baik kepada pasien dan mau terus berbenah diri demi mencapai pelayanan maksimal .(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *