Peduli Kasih, Danramil Wonosegoro Bersama Forkopincam Dampingi Dinsos Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran

 22 total views,  3 views today

Boyolali. Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami bersama Forkopimcam dampingi Dinas Sosial Kabupaten Boyolali memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Rabu ( 13/7/2022).

Read More

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah milik warga Desa Gilirejo, kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Dinas Sosial Kabupaten Boyolali tergerak hatinya untuk membantu korban kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Di sela-sela kegiatan Danramil 17/ Wonosegoro Kapten Inf Kamami menyampaikan bahwa, telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Gilirejo Kecamatan Wonosamudro bersama Dinas Sosial, Forkopimcam menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada Bapak Wakidang korban terjadinya kebakaran pada Senin Sore kemarin.

Lebih lanjut Kapten Inf Kamami berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” ujar Danramil.

Sementara itu, Bapak Wakidang yang terkena musibah mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Boyolali dan Forkopimcam Wonosamudro.

“Terima kasih banyak atas kepedulian bapak-bapak memberikan bantuan kepada kami,tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan,akan sangat bermanfaat bagi Kami,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.