Personil Kodim 1629/SBD Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Di Makodim

 39 total views,  1 views today

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Personel Kodim 1629/Sumba Barat Daya melaksanakan pembersihan di lingkungan Makodim 1629/SBD,agar memberi rasa nyaman dan rapi,Senin (13/07/2022).

Read More

Prajurit Kodim 1629/SBD melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan secara berkala, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

“Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 1629/SBD sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya.Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya,”Jelas Ws.Dandim 1629/SBD Mayor inf Vincenslaus Jemudin,S.Sos

Ia mengatakan pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan.Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan.Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.

Ws.Dandim 1629/SBD juga menambahkan,Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 1629/SBD.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,”katanya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.