Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Temukan Pria Tergeletak Tak Bernyawa Di Stasiun KA

 33 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Temukan Pria Tergeletak Tak Bernyawa Di Stasiun KA

Seorang pria berinisial S (57) ditemukan tergeletak tak bernyawa, di gudang genset Stasiun Kereta Api Sukabumi, Rabu (13/07/2022).

Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Kompol NR Subarna mengatakan, kronologi bermula dari adanya laporan petugas Stasiun Kereta Api Sukabumi, perihal adanya temuan jenazah di gudang genset milik perusahaan BUMN tersebut.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang dengan sigap langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Tadi sekitar pukul 08.00 WIB saksi yang juga merupakan adik almarhum, pertama kali menemukan almarhum meninggal dunia,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah petugas mendatangi lokasi, didapatkan keterangan saksi bahwa almarhum merupakan pekerja harian lepas Stasiun Kereta Api Sukabumi, yang sedang melakukan perbaikan alat di stasiun.

“Jadi mereka datang ke Stasiun Kereta Api Sukabumi pada hari Selasa malam, untuk melakukan pengecekan sinyal. Sesampainya di stasiun, saksi (adik) almarhum bersama almarhum memutuskan tidur di gudang genset,” jelasnya.

Masih menurut Subarna, berdasarkan keterangan saksi (adik) almarhum dan keluarga bahwa, almarhum tidak memiliki riwayat penyakit.

“Almarhum sudah di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Dan keluarga almarhum juga menolak jasad almarhum untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Diketahui bahwa almarhum S merupakan pria kelahiran Bandung 1 Maret 1965. Berdasarkan identitas domisili, almarhum merupakan warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Bandung 13 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.