Ketua GMPK Aceh Timur Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ir. Mahyuddin, M.Si Sebagai Pj. Bupati Aceh Timur

 65 total views,  1 views today

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Tokoh muda pemerhati korupsi berterima kasih kepada bapak Tito selaku mendagri yang diwakili oleh Pj.Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki yang telah melantik Ir.Mahyuddin.M.si sebagai Pj. Bupati Aceh Timur, di Banda Aceh. (Kamis , 14/07/2022).

Read More

Dengan dilantiknya Ir.Mahyuddin.M.si sebagai Pj. Bupati Aceh Timur, masyarakat kabupaten Aceh Timur menaruh harapan besar agar kabupaten Aceh Timur kedepannya dibawah kepemimpinan bapak Pj yang mampu memberikan perubahan warna baru lebih baik lagi .

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Aceh Timur Khaidir.SH, menyampaikan rasa syukur dan berharap atas dilantiknya Ir.Mahyuddin.M.S.I sebagai Pj. Bupati Aceh Timur menggantikan H. Hasballah Bin H.M.Thaib.SH Bupati Aceh Timur yang sudah habis masa jabatan 13 juli 2017-2022.

Khaidir S.H sosok Ir. Mahyuddin M.Si ini sudah tidak asing bagi Masyarakat Aceh Timur sebelum beliau dilantik sebagai Pj Bupati Aceh Timur beliau sudah banyak makan asam garam artinya sudah banyak pengalaman dalam birokrasi beliau pernah menduduki jabatan sebagai kepala PUPR Kabupaten Aceh Timur dan juga sebagai Sekda Aceh Timur.”kata Khaidir.SH

” Semoga dengan dilantiknya sosok Ir.Mahyuddin.M.S.I yang merupakan sosok yang mumpuni di kabupaten Aceh Timur agar lebih maju dan berkembang,
jabatan sebagai Pj Bupati Aceh Timur merupakan Amanah yang besar yang diemban maka kita selaku masyarakat harus dukung dan suport beliau untuk memajukan aceh Timur dimasa yang akan datang tutup khaidir disalah satu warung kopi hasan Araabica dipusat ibu kota kabupaten Aceh timur.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.