Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Dan HUT IAD Ke-XXII, Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Bakti Sosial Membagikan Sembako

 225 total views

Banjarnegara,GlobalInvestigasi News.com-(14/07/2022),Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke – XXII Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Banjarnegara gelar Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanaan secara serentak oleh jajaran kejaksaan seluruh Indonesia termasuk Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Read More

Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH. selaku Koordinator Seksi Dokumentasi, IT, Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara menyampaikan bahwa dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke XXII Tahun 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarngara dilaksanakan kegiatan berupa Bakti Sosial kepada masyarakat maupun dilingkungan Kantor.

Adapun jenis Bakti Sosial yang dilaksanakan antara lain Bakti Sosial Umum berupa pembagian paket sembako kepada keluarga tidak mampu (tukang parkir, pedagang kaki lima, pedagang keliling, tukang becak, dll). Bakti Sosial Kepada Anak Anak Panti Asuhan berupa pembagian paket sembako kepada anak anak yatim piatu pada Panti Asuhan Aisyiyah Desa Blambangan Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara.

Kemudian dilingkungan kantor, Bakti Sosial kepada Tenaga Honorer, berupa pembagian paket sembako kepada pegawai honorer dan security dilingkungan kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara, serta kegiatan Anjangsana berupa kunjungan dan pemberian paket sembako serta pemberian tali asih kepada purnabakti / Purnaja (pensiunan jaksa atau pegawai Kejaksaan).

Pemberian paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Wahyu Triantono, SH, MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banjarnegara Ny. Anis Wahyu, hadir juga Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Banjarnegara Nasruddin, SH, MH selaku Ketua Panitia HBA Ke-62 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial turut juga dihadiri para pejabat struktural antara lain Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Banjarnegara Febrianti Primaningtyas, SH serta Ketua Bidang Ekonomi IAD Daerah Banjarnegara Ny. Kurniati Yas Zebua dan para anggota IAD Daerah Banjarnegara yang merupakan bagian dalam pelaksanaan kegiatan.

Adapun paket sembako yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial berisi beras, mie instan, minyak goreng, telur, susu kaleng, sarden kaleng, gula, kopi, teh, dan beberapa jenis kebutuhan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Banjarnegara menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat maupun kepada sesama keluarga adhyaksa dan berharap pemberian sembako ini dapat bermanfaat.

Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua lebih lanjut menerangkan bahwa selain bakti sosial, Kejaksaan Negeri Banjarnegara akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan sampai pada puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 62 yang jatuh pada pekan depan tanggal 22 Juli 2022 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke – XXII jatuh pada tanggal 21 Juli 2022. (Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *