PENUTUPAN KEGIATAN MPLS SMK SWASTA PEMDA NIAS TAHUN AJARAN 2022/2023 BERJALAN DENGAN SUKSES

 509 total views

GUNUNGSITOLI, Global Investigasi News.Com

Read More

Pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMK SWASTA PEMBDA NIAS di laksanakan selama 4 (Empat) hari dimana pembukaan di mulai Hari/Tanggal : Senin, 11 Juli 2022 dan berakhir pada Hari/Tanggal: Kamis, 14 Juli 2022 bertempat di sekolah Yayasan Perguruan Pembangunan Daerah Nias.

Pada pelaksanaan penutupan MPLS di hadirin langsung kepala sekolah SMK SWASTA PEMBDA NIAS, Agustiani,S.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Program Keahlian, Panitia PPDB dan MPLS, Bapak/Ibu guru, pegawai SMK Swasta Pembda Nias.

Di akhir laporan ketua panitia pelaksana MPLS, Peniel Zebua Berharap kepada anak-anak yang sudah bergabung di SMK Swasta Pembda Nias dari 4 (Empat) Program keahlian di antaranya DPIB (Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan), Teknik Elektronika, Teknik Otomotif dan Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi agar sungguh-sungguh dalam proses pembelajaran nantinya dan mengikuti segala tata tertib dan aturan yang berlaku di sekolah.

Hal senada juga disampaikan kepala sekolah SMK Swasta Pembda Nias Agustiani,S.Pd berharap agar siswa yang sudah bergabung dengan SMK Swasta Pembda Nias tidak pernah goyang dalam arti tetap fokus baik di dalam proses pembelajaran nantinya.

Di akhir arahan dan bimbingan dari kepala sekolah SMK Swasta Pembda Nias mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu guru yang terlibat langsung dalam proses pelaksanaan PPDB, MPLS dan Narasumber yang menyampaikan materi pada pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Sejauh pantauan di lapangan pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMK Swasta Pembda Nias berjalan dengan baik dan sukses. (Herman).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *