Tingkatkan Keakraban, Danlanud ZAM Gelar Silaturahmi Bersama Kakesbangpoldagri se-NTB

 263 total views

PRAYA,NTB.
Globalinvestigasinews Com – Bahwa dalam rangka meningkatkan keakraban antar instansi, Komandan Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., menggelar silaturahmi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Dalam Negeri (Kaban Kesbangpoldagri) Se-Nusa Tenggara Barat di Ballroom Iliralite Hotel Praya Barat, Lombok Tengah, beberapa waktu lalu.

Read More

Pada kesempatan tersebut Danlanud ZAM menyampaikan, kegiatan silaturahmi dapat dijadikan ajang untuk saling berbagi informasi baik itu masalah keamanan dan kegiatan di luar kegiatan pertahanan.

Ditambahkan, menindak lanjuti peraturan terbaru 2022 tentang Forkopimda, harapan kami pada kesempatan ini akan terbentuk komunikasi silaturahmi yang baik, sehingga ke depan sesuai dengan peraturan tersebut kami bisa menjadi patner dalam urusan umum dari wilayah masing-masing Kesbangpoldagri mulai dari tingkat Provinsi sampai dengan Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Kaban Kesbangpoldagri Provinsi NTB, Lalu Abdul Wahid mengatakan, silaturahmi ini sangat berarti bagi kita semua dalam rangka membantu melaksanakan tugas Gubernur, Bupati/Walikota terkait dengan tanggung jawab urusan pemerintahan umum sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *