Wakil Bupati Aceh Tamiang Membuka Kejuruan Bulutangkis Kapolres Aceh Tamiang CUP 2022

 33 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- kejuruan Bulutangkis Kapolres Aceh Tamiang Cup tahun 2022 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T Insyafuddin.ST di GOR Tamiang Sport Center (TSC), Rabu Malam (13/07/2022).

Read More

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin.ST, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.S.I.K, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Tengku Heri Hermawan S.I.K, Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P.M.Si, Ketua DPRK Aceh Tamiang Yang diwakili Oleh Ketua Komisi III Irwan Effendi A.Md, Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Rachmansyah, S.H.M.H, Danramil 07/KJM Kapten Inf Nunu Rukmana, Direktur PDAM Tirta Aceh Tamiang Ismail.SE, Kadispora Aceh Tamiang Maulizar.S.Pd, kepala BSI Cabang Aceh Tamiang Muhammad Haris Wibowo, Kepala Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang Muhammad Syah, Manager PT.PLN Cabang Aceh Tamiang Rosal, Ketua PBSI Aceh Tamiang serta Para Panitia, Peserta dan masyarakat.

Mengawali Acara Ketua PBSi Aceh Tamiang T.Budi Dharma, S.P.M.Si menyampaikan laporan pelaksanaan pertandingan mengatakan pada turnamen Kapolres Aceh Tamiang cup ini merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara yang ke 76 dalam turnamen ini dikuti 49 Pasang yang berasal dari seluruh penjuru DiKabupaten Aceh Tamiang, terangnya.

Pada turnamen ini dibagi dua kategori yang pertama kategori ganda perseorang lokal dan yang kedua kategori ganda perseorangan Open, untuk hari ini yang mulai dipertandingkan adalah kategori Ganda perseorangan lokal, sementara untuk ganda perseorang open akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022. Ucapan terima kasih kami terkhusus kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K yang sudah begitu perhatiannya terhadap olah raga bulutangkis ini dan juga telah mempercayai kami sebagai panitia pelaksana.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada PBSI Aceh Tamiang yang telah mengakomodir pelaksanaan turnamen ini, pada kesempatan ini saya mohon maaf karena mungkin disana sini masih ada kekurangan baik difasilitas dan lainnya, terangnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, S.T mengatakan kami perintah kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.S.I.K beserta segenap jajaran dan panitia pelaksana yang telah berkontribusi sehingga gelaran pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Aceh Tamiang CUP tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, jelasnya.

Harapan kami kiranya atlit bulutangkis kabupaten Aceh Tamiang dapat memberikan hasil yang maksimal dan menoreh prestasi yang cemerlang diberbagai event baik tingkat Aceh maupun nasional.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.