Babinsa Serda Yoris Mere Menghadiri Pembagian BLT Tahap II Di Kantor Desa

 191 total views

Wewewa Selatan NTT-GlobalInvestigasi News.com-Hari ini Kamis,14 Juli 2022, pukul 11.00 wita di Aula Kantor Desa Denduka,Kecamatan Wewewa Selatan,Kabupaten SBD.Babinsa Serda Yoris Mere menghadiri kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai ) tahap 2 di Aula Kantor Desa Denduka.

Read More

Jumlah warga yang mendapatkan hak BLT ( Bantuan langsung tunai ) sebanyak 182 orang yang tersebar di 3 Dusun wilayah Desa Denduka.

Adapun aparat yang ikut dalam kegiatan pembagian BLT antara lain”Kades Denduka,Kapolsek Wewewa Selatan bersama Babinkamtibmas,Babinsa Desa Denduka,Pendamping Desa Kec.Wewewa Selatan beserta anggota,Ketua BPD Desa Denduka beserta anggota,Sekdes beserta prangkat Desa Denduka,para RT, RW dan Kepala dusun,Warga penerima BLT ( Bantuan langsung tunai ) sebanyak 182 orang.

Dalam kegiatan ini Babinsa menghimbau masyarakat penerima BLT agar uang yang di dapat di mamfaatkan dengan sebaik baiknya.

Saat ini banyak kebutuhan yang harus di penuhi baik itu kebutuhan rumah tangga,bahkan kebutuhan anak untuk masuk sekolah, jadi kita harus ada skala prioritas, dan tidak terjadi kendala.

Dengan adanya bantuan ini,diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.Masyarakat untuk tetap hidup sehat,selalu menggunakan masker jika melakukan aktifitas sehari-hari

Menghimbau dan sekaligus menekankan agar masyarakat penerima BLT agar lebih mengutamakan kebutuhan yang penting.Jangan pergunakan hal-hal yang tidak penting seperti main judi,membeli miras,itu akan merugikan diri sendiri,”harapannya
(Ms/Globa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *