Kapolres Tandatangani Perjanjian Perumahan Murah Bagi Personel

 201 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Tandatangani Perjanjian Perumahan Murah Bagi Personel

Konsep yang digagas oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH untuk kesejahteraan anggotanya khususnya bagi yang belum memiliki rumah, patut di apresiasi.

Bertempat di Aula sanika satyawada Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah berlangsung penandatanganan perjanjian Penyediaan lahan dan bangunan perumahan murah, antara Polres Cirebon Kota dengan PT. Raja Sukses Propertindo dan Bank BJB Cirebon. Kamis (14/7/2022)

“Kami persembahkan konsep memiliki rumah yang murah, bagi anggota Polri khususnya yang belum memiliki rumah untuk tempat tinggal. Lokasi perumahannya sendiri berada di desa klayan masuk wilayah Polsek Gunungjati”. Jelas Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., MSi mengatakan perumahan murah bagi prrsonel Polri diharapkan dapat menjadi solusi bagi anggota, untuk mendapatkan perumahan atau rumah murah sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni serta aman bagi keluarga serta lingkungan yang ramah.

Seperti diketahui, bahwa pada nantinya perumahan ini, dapat dibeli oleh personel Polri dengan cara kridit / angsuran dengan jangka waktu tertentu. Hal ini dituangkan dalam surat perjanjian yang terdiri dari 10 bab dengan 17 pasal. Ditandatangani oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. dan Pimpinan PT. Raja Sukses Propertindo bpk. Ibnu Riyanto. Serta Kepala Cabang Bank BJB bpk Taupan Selamat Wibawa.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Pimpinan PT. Raja Sukses Propertindo bpk. Ibnu Riyanto, Kepala Cabang Bank BJB Bpk. Taupan Selamat Wibawa, wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH.S.IK., para PJU, para Kapolsek dan para anggota Polri yang membeli rumah.

Bandung 15 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *