Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigustian Melantik Ketua Umum IOF Pengda Lampung

 240 total views

Way Kanan. Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigustian bersama Sekjen PP-IOF H.Joko Permana, ST. Akan melantik Ketua Umum IOF Pengda Lampung di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten Way Kanan .

Selain Ketua Umun IOF acara pelantikan Ketua Umum IOF Pengda Lampung Drs.Ali Rahman .MT.MM juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D. dan juga Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM.

Menurut Ketua Pelaksanaan Kegiatan Pelantikan Dan juga Kegiatan Off Road Raden Jambat Ir.HI. kussarwono .MT menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan pengurus IOF Pengda Lampung akan dilantik oleh Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigustian bersama Sekjen PP-IOF H.Joko Permana, ST.

” Selain itu ada beberapa Kepala Daerah yang akan ikut seperti Wali Kota Pagar Alam, Bupati Lampung Pesawaran, Wakil Bupati OKI Timur , Wakil Bupati OKI Selatan dan Wakil Bupati Lampung Timur.” Imbuhnya .

” Mohon doanya agar acara pelantikan Pengda IOF Lampung dan Off Road Raden Jambat III di Tabing Selumbu berjalan lancar dan aman.” Pungkas Kussarwono.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *