Lapas Kalianda Juara Turnamen Futsal HDKD Kemenkumham 2022

 297 total views

Kalianda – Seluruh pegawai Lapas Kelas llA Kalianda memeriahkan Hari Dharma Karyadhika ke-77 tahun 2022 dibuktikan dengan antusiasme Petugas dalam mengikuti perlombaan, khususnya futsal yang di adakan di Lampung Walk, Bandar Lampung, Jumat (15/7).

Read More

Pertandingan berlangsung dengan meriah ditandai dengan teriakan suporter dari masing-masing pendukung yang hadir di Lampung Walk, tak kalah meriah, suporter Lapas Kalianda Memenuhi kursi penonton.

Setiap UPT mengirimkan perwakilan perlombaan, Lapas Kalianda mengirimkan tim terbaik yang sebelumnya telah konsisten berlatih pada saat tidak bertugas.

Kerja keras akhirnya membuahkan hasil. Walau tergabung dalam group neraka, Lapas Kalianda berhasil membuktikan diri dengan berhasil menumbangkan lawan-lawan kuat seperti Lapas metro, Lapas Rajabasa, Lapas Narkotika, hingga akhirnya melibas Rutan Sukadana di partai final.

Tak hanya itu, Petugas Lapas Kalianda yang bermain di pertandingan, Opi Nur Alifudin yang merupakan Petugas Lapas Kalianda yang bertugas di Subsi Bimkemaswat menjadi Top Skor dengan 7 gol.

“Kami Optimis setelah beberapa agenda latihan yang telah dilalui petugas secara konsisten dapat menjadikan Lapas Kalianda Juara Pertama, Kegiatan ini juga diharapkan juga dapat merefresh sejenak dari padatnya rutinitas agar dapat bekerja kembali dan dapat beraktifitas dengan penuh semangat dan yang terpenting adalah Silaturahmi dan Sportifitas”. Ucap Kalapas, Dr. Tetra ditemui usai kegiatan.Tutup Humas
(Didi global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *