Peserta Off Road Raden Jambat III Padati Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan

 66 total views,  2 views today

 Juli 15, 2022

Read More

Way Kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Rombongan dari berbagai daerah di luar Provonsi Lampung mulai memedati lokasi pembukaan Off Road Raden Jambat III dan Pelantikan Pengurus Pengda IOF Lampung  Tahun 2022 di lapangan Korpri Pemrintah Daerah Way Kanan. Jumat  (15/7).

Kedatangan sudah terlihat sejak pagi hari rombongan baik peserta pelantikan maupun peserta Off Road mulai berdatangan dengan beriingan membawa mobil kebanggaan yang akan di turumkan pada sirkuit Tebing Selumbu di Umpu Semenguk.

Terlihat rombongan Bupati Pesawaran beserta Tim Karang Taruna sudah berada di lokasi begitu juga rombongan dari OKI Selatan bersama Wakil Bupati nya telah menasuki Kelurahan Blambangan Umpu  tempat acara pembukaan dan pelantikan diadakan .

Sementara Panitia telah menyiapkan tempat Home Stay di berbagai tempat selain Hotel ataupun penginapan yang ada diantaranya Rumah Dinas Wakil Bupati, Rumah Susun , Islamik Center dan Sekitar Pemda.

Salah satu peserta dari Provinsi Sumatera Selatan Mang Iwan merasa senang dengan kondisi alam yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan yang merupakan Surga Bagi Off Road Indonesia.

” Kami merasa senang bisa ikut pagelaran Off Road Raden Jambat III di Way Kanan, kondisi alam mendukung untuk dijadikan pertandingan even Nasional seperti saat ini” ujarnya.

” Semoga dapat rutin even nasioal ini dilaksankan di sini .” Harap Mang Iwan.

Selain dapat menikmati Pesona Negeri 1001 Air Terjun Way Kanan, para peserta Off Road ini juga akan disuguhkan berbagai macan hidangan makanan dan minuman khas Way Kanan yang telah di siapkan tempat nya oleh Dinas Koperasi dan UKM.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.