Rapat Pembentukan Panitia DIKLATSAR 4 Brigade 83 BAIN HAM RI

 514 total views

Dalam rangka mewujudkan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) 4 Brigade 83 BAIN HAM RI berjalan dengan baik, Panglima Markas Besar mengadakan rapat pembentukan susunan panitia. Jum’at 15 Juli 2022, bertempat di Jl. Tun Abdul Razak Citraland Hertasning.

Read More

Rapat dimulai dengan pemilihan ketua panitia”. Rapat tersebut dibuka oleh Jufri Tutu

Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus dan calon anggota Brigade 83 BAIN HAM RI

Panglima Brigade 83 BAIN HAM RI Fadli M Dg. Leo, SH.,S.I. Pem
mengatakan dalam dekat ini kita akan mengelar pendidikan latihan dasar ( DIKLATSAR ) 4 di Kota Wisata Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada tanggal 6-7 Agustus 2022.

Rapat pembentukan panitia Markas Besar Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR IV) BRIGADE 83 Sulawesi Selatan di ikuti puluhan peserta dari beberapa daerah diantaranya dari Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Gowa dan Makassar.

Peserta DIKLATSAR 4 akan mendapatkan materi kelas dan materi praktek terkait proses hukum baik pidana maupun perdata yang menjadi bekal nantinya dalam pendampingan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan,” ujar Dg Leo Sapaan akrab.

Dg Leo berharap dengan terbentuknya panitia DIKLATSAR 4 BRIGADE 83 BAIN HAM RI bisa terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Laporan: JDT

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *