Anggota Staf Kodim 1601/Sumba Timur Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Booster

 38 total views,  1 views today

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Vaksinasi Booster terus digelar untuk mempercepat pembentukan kekebalan tubuh (Herd Imunity) terhadap Covid 19. Bertempat di Terminal Matawai Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur Tim Vaksinator dari Puskesmas Kawangu menggelar vaksinasi Booster bagi masyarakat. Sabtu (16/7/2022)

Read More

Anggota staf kodim Serda Ketut Suparman bersama Anggota lainnya turut memantau dan mengawal rangkaian kegiatan vaksinasi Booster tersebut. dalam kesempatan tersebut selain membantu pelaksanaan vaksinasi juga mengajak warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak saat berkerumun dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

Pasi Ops Kodim 1601/Sumba Timur Kapten Inf Samsiadi mengatakan,pihaknya melalui para Babinsa Di bantu anggota Staf Kodim akan terus membantu dan mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan petugas di wilayah. Pengawalan dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami tetap menghimbau masyarakat walaupun sudah divaksin lengkap namun protokol kesehatan agar tetap dilaksanakan.”ujar Pasi Ops.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.