Babinsa Bantu Evakuasi Warga yang Tenggelam

 69 total views,  4 views today

Globalinvestigasinews,com
Serma Irham Babinsa Koramil 421-04/Kalianda , turut membantu proses evakuasi warga meninggal dunia yang ditemukan warga disungai Way Urang belakang rumah korban yang tidak jauh dari rumah korban sekitar 50 M , Sabtu (16/07/2022).

Read More

Korban meninggal dunia atas nama Tarno 54 tahun alias Unyil panggilan akrab sehari hari merupakan warga desa umbul tempe RT 003/003 Dusun Agung Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda , yang dalam kesehariannya bermata pencaharian sebagai pedagang.

Penemuan korban meninggal dunia yang ditemukan pertama kali oleh saksi Untung sarwiyadi dan Bro Suwarno pada Minggu sekitar pukul 09.25 Wib. , tak diduga sebelumnya melihat ada sesosok tangan yang dikira boneka didalam sungai dilokasi kejadian , namun saat ditarik oleh Bro Suwarno ternyata rekannya sendiri adalah Tarno (Alm) , yang sebelumnya sempat mampir kerumah korban untuk mengajak mancing seperti aktivitas yang sering dilakukan bersama korban.

Menurut keterangan pihak keluarga korban “Korban berpamitan kepada isteri dan anaknya berangkat mancing disungai belakang rumah pada hari Sabtu sekitar pukul 06.00 Wib.”.tuturnya.

Babinsa (Serma Irham) dalam ungkapannya mengatakan “Saya turut berduka cita yang mendalam atas musibah kejadian ini , mudah mudahan almarhum bapak Tarno dalam husnul hotimah serta keluarga yang ditinggalkan almarhum diberikan kekuatan , ketabahan “.ungkapnya.

Sambungnya “Saya berpesan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat Kelurahan Way Urang , bila ingin bepergian mancing terlebih dahulu melihat suasana tempat kita akan memancing , bila memungkinkan dan aman kita bisa lanjutkan mancing dan apabila tidak urungkan ataupun mencari tempat lain yang lebih aman dan nyaman , dan juga melihat kondisi kesehatan kita apabila tidak sehat janganlah pergi memancing tunggu sampai kondisi badan kita sehat , karena memancing penuh dengan risiko”.pungkasnya.
(Didi global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.