Dua Hari Setelah Dilantik Pj. Bupati Aceh Timur Silaturahmi Di Kodim 0104/Atim

 186 total views

Langsa–globalinvestigasinews.com–Usai dilantik pada Kamis (14/07) lalu oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si., manfaatkan hari libur untuk silaturahmi ke Kodim 0104/Aceh Timur yang bertempat di Masjid At-Taqwa Makodim 0104/Atim, Gp. Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (16-07-2022).

Read More

Pj Bupati Aceh Timur yang didampingi Bapak Adnan (Boy) dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. beserta para Perwira Staf Kodim 0104/Atim.

Pada kegiatan tersebut Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin mengharapkan bantuan serta dukungan dan kerjasama dari jajaran Kodim 0104/Atim. Terutama dalam rangka bersama-sama mewujudkan wilayah Kabupaten Aceh Timur yang aman, nyaman, tenteram, kondusif dan maju,” ungkapnya.

Menurut Mahyuddin, sebagai Pj kepala daerah, maka perlu koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak, termasuk TNI. Sebab antara Pemkab Aceh Timur dan Kodim 0104/Atim masih dalam satu wadah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Apalagi kodim 0104/Aceh timur dengan wilayah pembinaan teritorial di Kabupaten Aceh Timur melalui ujung tombaknya para Babinsa yang tergelar di desa desa sangat membantu kesuksesan pemerintah dan membantu masyarakat.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0104/Atim atas segala bantuan dan dukungan selama ini yang telah diberikan ke Pemkab Aceh Timur.

“Terimakasih atas kerjasama yang sinergis selama ini, dan tentunya kami juga terus mengharapkan saran serta masukan dari seluruh elemen yang ada, khususnya jajaran TNI,” ujarnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Dandim 0104/Atim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati Aceh Timur di Makodim 0104/Atim.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Pj. Bupati di Makodim 0104/Atim, semoga dengan ini kita bisa semakin erat silaturahmi dan juga bisa saling berkoordinasi dalam menjaga kondusifitas wilayah,” pungkas Dandim.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *