Guna Menjaga Ketahanan Tubuh Dari Bahaya Virus, Personel Polres SBD Melakukan Gerakan Senam dan Yoga

 47 total views,  1 views today

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Olahraga tak mesti dengan latihan fisik yang berat, akan tetapi bisa dengan latihan persarafan dan sendi tubuh, di antaranya gerakan senam dan yoga dengan tujuan untuk meningkatakan imun tubuh Jumat (15/07/2022) Pukul 08.00 Wita.

Read More

Bertempat di halaman Polres SBD dengan di pimpin oleh Perwira Pengambil apel AKP I Gede Ariada dengan di ikut Personel Polres mulai melakukan gerakan tersebut agar tubuh bisa menjadi salah satu benteng menghadapi virus-virus yang ada termasuk virus corona. Dengan olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh.

“Pada prinsipnya ada dua jenis olahraga yakni olahraga persarafan untuk menjaga kesehatan olahraga fisik untuk menjaga kebugaran. Olahraga tersebut bisa dilakukan setiap pagi sebelum beraktivitas” Ujar AKP I Gede Ariada

“Menjaga daya tahan tubuh diyakini bisa menghalau infeksi virus-virus lain bahkan virus corona. Dengan melakukan olahraga atau aktivitas fisik bersama bantuan sinar matahari yang sehat untuk tubuh mulai pukul 07.00-09.00” tambahnya.

Menurutnya, olahraga ini dapat dilaksanakan sesuai yang di jadwalkan. Harapannya agar olahraga ini di lakukan secara rutin sehingga dapat menjadikan tubuh sehat dan meminimalisir stress atau pikiran, tidak harus olahraga berat agar tubuh menjadi sehat (DM43).(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.