Ketua DPRD Sulsel Sosialisasi Pilar Kebangsaan di Desa Palakka

 35 total views,  1 views today

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartikasari SH, M.Si., setelah menutup Festival Barru Seribu Bintang di Desa Kamiri dari 13-15 juli 2022, juga meluangkan waktunya berkunjung ke Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru,(15/7/21).

Kegiatan sosialisasi ini, Andi Ina didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani, Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Tanete Riaja, dan sejumlah pengurus Partai Golkar, Kepala Desa Palakka dan unsur Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Palakka atas waktu dan tempat untuk menyampaikan sosialisasi pilar kebangsaan dan keagamaan ini dalam membentuk masyarakat yang aman, damai, dan tenteram.

” Kita ini sebagai pelayan masyarakat, mesti kita turun untuk mendengar apa keluhan, apa yang menjadi prioritas dalam membangkitkan pembangunan dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya.

Dikatakan, sebagai pelayan dan penyambung lidah masyarakat, mesti banyak menyerap aspirasi yang menjadi kebutuhan dimasyarakat.
( Jumardin/ glb).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.