Rangkaian Peringatan HBA Ke-62 Dan HUT IAD Ke-XXII Tahun 2022 Kejaksaan Negeri Banjarnegara Gelar Jalan Santai Dan Perlombaan Antar Pegawai

 77 total views,  2 views today

Banjarnegara,GlobalInvestigasi News.com-(14/07/2022),- Memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 yang jatuh pada pekan depan tanggal 22 Juli 2022 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXII Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2022, Kejaksaan Negeri Banjarnegara gelar Jalan santai dan beberapa perlombaan antar pegawai dilingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara kegiatan yang digelar pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022.

Read More

Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH. selaku Koordinator Seksi Dokumentasi, IT, Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai diawali dengan pengarahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Wahyu Triantono, SH, MH.

Kemudian pelepasan balon diudara oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara Wahyu Triantono, SH, MH yang bersama Ketua Ikatan Adhayaksa Dharmakarini Daerah Banjarnegara Ny. Anis Wahyu dan didampingi Kasi Pidum Kejari Banjarnegara Nasruddin, SH, MH selaku Ketua HBA Ke 62 Tahun 2022 pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Rute jalan santai dimulai dari halaman kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara menuju Jalan Jend Ahmad Yani, Jalan Dipayuda, Jalan Jend Sudirman, Jalan Raya Brengkok atau Jalan Pemuda kemudian pulang kembali menuju kantor.

Setelah jalan santai bersama, kegiatan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan antar pegawai seperti lomba giring bola dengan terong, lomba estafet bola pimpong, lomba pukul air, lomba pindahin belut, lomba makan kerupuk dan beberapa perlombaan lain.

Kasi Intel Yasozisokhi Zebua, SH selaku Koordinator Seksi Dokumentasi, IT, Hubungan Masyarakat dan Media Massa Panitia HBA 2022 Kejari Banjarnegara menambahkan bahwa kegiatan digelar secara sederhana dan diikuti oleh pegawai kalangan internal saja yang bertujuan tidak lain untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke XXII Tahun 2022 dilingkungan pegawai Kejaksaan Negeri Banjarngara.

Dan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama pegawai, mengingat 2 tahun terakhir pelaksanaan HBA bertepatan masa pandemi sehingga tidak dapat melaksanakan kegiatan kegiatan, syukur tahun ini situasi pandemi mulai longgar walaupun masih terbatas, Ujar Kasi Intel Yasozisokhi Zebua. (Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.