Angkasa Dirgantara FC Lanud El Tari Juarai Turnamen PSKK Cup 2022

 232 total views

Kupang NTT,GlobalInvestigasi News.com-Tim sepakbola. Angkasa Dirgantara FC (Football Club) Lanud El Tari berhasil merebut gelar juara pada Turnamen Persatuan Sepakbola Kota Kupang (PSKK) Cup 2022 yang di gelar di lapangan sepakbola asrama TNI AD Kuanino Kupang beberapa waktu lalu.

Read More

Di partai final, Angkasa Dirgantara FC berhasil mengalahkan Sikuman Putra FC dengan skor 2-1, sehingga membawa tim Angkasa Dirgantara menjuarai PSKK Cup tahun ini.

Turnamen yang disponsori oleh salah satu Bank di NTT ini telah berlangsung sejak tanggal 9 Juli 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 16 tim peserta.
Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han saat penyerahan hadiah juara pertama, mengatakan bahwa dengan kemenangan Angkasa Dirgantara FC ini akan lahir talenta-talenta baru dan berharap menjadi momentum kebangkitan semangat sepakbola di NTT.

Hadir juga saat pertandingan final tersebut wakil ketua PSSI Provinsi NTT Ridwan Ansar, ketua asosiasi PSSI kota Kupang dr Herman, Dirut Bank NTT Harry Riwu Kahu, Camat Kota Lama Muhammad Adriyanto, ketua panitia Marselinus A.Ngganggus, Ketua kopel Angkasa Dirgantara FC Kolonel Pnb Anggit Budi dan Kadispotdirga Lanud El Tari yang bertindak sebagai manager tim serta Serka Melky pelatih Angkasa Dirgantara FC.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *