Komando Baru Demokrat Kab. Tebo, Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan, Harmain: “Aktifkan Mesin Partai”

 512 total views

Globalinvestigasinews com.MUARO TEBO, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fraksi dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Tebo menggelar rapat konsulidasi di aula kantor DPC Partai Demokrat Di KM 6 Jalan Lintas Bungo Tebo.,Minggu (31/07/2022).

Read More

Rapat dibuka langsung oleh Harmain ketua DPC Partai Demokrat yang baru periode (2022/2027) kabupaten Tebo Didampingi langsung oleh sekretaris H.Rifai,Bendahara M.Yamin dan sejumlah anggota DPRD Tebo Fraksi Demokrat Fahlevii,H.Fachrudin dan Hj.Sumiati.

Agenda rapat konsolidasi dilaksanakan sesuai arahan Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yaitu membahas pembentukan DPAC, Ranting dan anak Ranting di setiap dusun di Kabupaten Tebo yang bakal langsung di lantik untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

” Sesuai arahan Ketum Partai Demokrad Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menggerakkan mesin partai maka segera kita lakukan pembentukan dan rekrut kepengurusan dari tingkat PAC, Ranting hingga anak ranting di setiap dusun ” Tutur Harmain sampaikan arahan dari Ketum Partai Demokrad Pusat AHY ke seluruh jajaran pengurus yang hadir.

” Target kita kepengurusan dari tingkat PAC,Ranting dan anak ranting tanggal 15 September nantik sudah terbentuk ” TegasNya menambahkan.

Kemudian H. Rifai Sekretaris DPC Partai Demokrat Tebo mengatakan agar para pengurus dan kader partai untuk tetap semangat dan menargetkan minimal Demokrat di Tebo jadi wakil ketua I DPRD Tebo.

” Minimal target Demokrat di Tebo wakil ketua I ” Pungkasnya yakin.

Fahlevii anggota DPRD Tebo Fraksi Demokrat sangat mengapresiasi rencana kerja ketua DPC Demokrat yang baru, Apa lagi ketua (Harmain) adalah anggota DPRD Provinsi Jambi tentunya banyak hal yang dapat dibantu nantiknya.

” Saya sangat berharap banyak pada ketua DPC kabupaten Tebo yang baru saat ini,karena beliau juga merupakan anggota DPRD provinsi Jambi sehingga nantiknya akan dapat memudahkan untuk menampung aspirasi di bawah saat berkonsuldasi dibawah ” Harap Fahlevi.

Menjelang akhir rapat konsulidasi Harmain memberi Ruang pada seluruh kader untuk menyampaikan pendapat dan saling bertukar pendapat.

Acara di akhiri dengan Fhoto fhto dan makan bersama.
(Hrf Ginews).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *