Pembalap Muda Umbu Gillberth Putra Pengacara Umbu Kabunang Rudi Terbaik Dari Alpha Rules Black Speed Racing Tim

 560 total views

Jakarta,GlobalInvestigasi News.com-Kejurnas Indonesia Drifting series (IDS) putaran kedua kembali di gelar di J99MAxx Drift circuit,Karawaci,Tangerang,Sabtu 30 Juli 2022.

Read More

Selaku ketua pelaksana,Muhammad Sofyan menyampaikan,pelaksanaan acara IDS putaran pertama kejurnas IDS diharapkan dapat menghadiri generasi baru yang berkualitas dan dapat bersaing.Setiap peserta memberikan warna baru di dunia Motorsport.

Alpha Rules Male Cleaner melihat dan memberikan sponsor untuk bibit-bibit muda berbakat dengan potensi yang besar,”ungkapnya

Pria yang menginjak usia 16 tahun di bulan Oktober mendatang,kembali hadir menguji potensi diri pada ajang IDS putaran kedua di Karawaci Tangerang 30 Juli 2022 kemarin,dan berbagai persiapan telah di lakukan oleh Umbu Gillbert putra Umbu Kabunang Rudi.

Salah satunya putra muda kelahiran Semarang,peraih urutan ketiga dalam putaran pertama IDS kategori Pro 2 yakni UMBU GILLBERTH Kabunang dari Alpha Rules Black Speed Racing Team.Umbu Gillberth rutin berlatih hingga melatih fisik demi stamina yang fit.

Umbu Gillberth,Putra Umbu Kabunang Rudi sampaikan,Kejurnas Drifting adalah salah satu kegiatan Motorsport yang sangat bergensi berbeda dengan yang lain.

Kejurnas Drifting memerlukan stamina,skill sehingga kita dapat mengendalikan mobil yang sedang sedeways.Dibutuhkan ketekunan dan feeling yang kuat agar mobil tetap dalam kendali kita

Sehingga Drifting dapat terlihat bagus bagi penonton dan judge Drifting,”sebut Umbu Gillberth
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *